6 Cara untuk meningkatkan Follower Instagram anda



Meningkatkan follower instagram terkadang memang gampang gampang susah. Terkadang apabila kita sering memposting gambar tidak jarang sedikit orang yang menyukai ataupun mengkomentari gambar yang kita posting dan juga bisa berlaku sebaliknya. Mendapatkan follower bisa dengan banyak cara salah satunya adalah beli followers instagram aktif. Ini adalah salah satu cara yang sangat mudah dan efektif untuk meningkatkan follower Instagram secara instan. Namun apabila anda ingin meningkatkan follower dengan usaha sendiri.

Berikut 6 Cara untuk meningkatkan Follower Instagram anda

1. Ikuti orang yang berbagi minat dengan Anda. Mengikuti orang sebanyak mungkin bisa membuat mereka mengikuti Anda kembali, cobalah mengikuti akun yang mengeposkan hal-hal yang dapat menginspirasi Anda (dan sebaliknya). Akun ini akan lebih cenderung mengikuti Anda kembali, membuat penggunaan waktu Anda jauh lebih efisien daripada jika Anda secara acak mengikuti orang.

2. Untuk setiap 100 orang seperti yang Anda sukai, Anda akan mendapatkan sekitar 8 berikut kembali like post anda, asalkan Anda menyukai foto akun non-selebriti. Meskipun kemungkinan besar Anda tidak akan bisa memanjat jalan menuju 1000 pengikut dengan metode ini saja, ini adalah tempat yang baik untuk memulai.

3. Tinggalkan komentar yang menarik di foto. Ini adalah sudah terbukti bahwa mengomentari foto Instagram orang mengarah pada peningkatan pengikut. Sayangnya, ini juga berarti bahwa banyak orang akan meninggalkan satu atau dua kata tanggapan pada foto dengan harapan bisa menerima follower yang lebih banyak. Meninggalkan komentar yang dipikirkan dengan baik akan meningkatkan peluang admin yang mengikuti Anda kembali. Pada foto kantor rumah DIY, misalnya, Anda mungkin mengatakan “Wow, saya suka apa yang telah Anda lakukan dengan kantor Anda!

4. Kirim pesan kepada pengguna yang memiliki jumlah pengikut rendah. Terkadang lebih baik meninggalkan pesan perhatian untuk seseorang yang kontennya Anda sukai; Hal ini tidak hanya akan membuat mereka bahagia,tapi juga akan mendorong mereka untuk mengikuti Anda, terutama jika Anda telah mengikuti mereka. Tapi, Ingatlah bahwa pesan juga dapat dilihat sebagai gangguan privasi. Bersikap sopan saat mengirim pesan kepada pengguna lain.

5. Posting secara konsisten. Karena orang-orang yang mengikuti Anda akan datang untuk melihat update anda yang terbaru, Anda mungkin hanya posting sekali seminggu-dan tidak apa-apa! Namun, jika Anda memiliki reputasi untuk posting seminggu sekali, tetap berpegang pada model itu (atau bahkan posting lebih sering sesekali). Gagal memenuhi jadwal posting yang telah mapan akan mengakibatkan hilangnya pengikut. Ini bukan metode untuk mendapatkan pengikut dan lebih merupakan metode untuk mempertahankan yang Anda miliki.

6. Cobalah untuk tidak memposting lebih dari beberapa kali per hari. Posting pada waktu yang tepat hari. Pagi hari (jam 7 pagi sampai jam 9 pagi), dini hari (pukul 11.00 sampai 14.00), dan tengah malam (jam 5 sore sampai jam 7 malam) adalah area aktivitas puncak untuk Instagram, jadi cobalah posting selama masa-masa ini.  Posting pada jam ini sangatlah efektif untuk meningkatkan follower anda.

Related posts: