Harga AC Panasonic Split Terbaru



Produk AC (Air Conditioner) Panasonic memang merupakan produk berkelas dan memiliki sensasi pendingin ruangan yang sangatt menyejukkan. Hal ini dibuktikan bahwa sudah banyak pelanggan yang hingga kini tidak pernah melakukan claim atau complain akan barang yang dibelinya. Apalagi terkait Harga AC Panasonic yang saat ini sudah beredar luas di Indonesia. Tentu harga tak jadi masalah bagi mereka yang sudah menikmati kenyamanan dalam beraktifitas atau bersantai dengan keluarga. Kali ini kami akan paparkan detail harga AC Panasonic terbaru tipe Split yang sudah menjamur kemana-mana.

Tipe Split Standard, Low Watt dan Inverter

Pastinya banyak orang sudah tahu akan keunggulan dari AC Panasonic yang hingga kini dinikmati berbagai macam khalangan. Dan apabila anda ingin tahu keterangan terbaru terkait Harga AC Panasonic tipe Split, maka kami akan ulas secara ringkas. Yang pertama tipe Split Standard. AC Panasonic CS-PN7SKJ 3/4 PK Wall Mounted Standard R32 yaitu Rp3.350.000. Untuk tipe Low Watt, AC Panasonic CS-KC5PKJ 1/2 PK Low Watt 320W Xtra Eco Anti Bacterial Filter yaitu Rp 3.315.000. Dan untuk tipe Inverter, AC Panasonic CS-S13PKP 1,5 PK 1010 Watt, Envio Inverter, Econavi Ekstra Hemat Listrik seharga Rp 6.650.000. Dari ketiga varian terbaru ini bisa anda pilih mana yang bisa membuat selera anda makin sempurna.

Tipe EcoTough, EcoSmart dan Deluxe

Seiring dengan bertambahnya polusi udara, sangat jelas bahwa Perusahaan terus menciptakan produk terbaru dan berkualitas agar memudahkan anda merasa lebih nyaman dan sejuk. Adanya produk bertipe EcoTough, EcoSmart dan Deluxe akan membantu anda terhindar dari polusi udara yang hingga kini menyebar dimana-mana. Terkait Harga AC Panasonic tipe EcoTough, Perusahaan telah merilis AC Panasonic CS-YN7SKJ 3/4 Split R32 EcoTough dengan harga Rp 2.800.000. Untuk tipe EcoSmart, AC Panasonic CS-KC9PKJ 1 PK 660 Watt EcoSmart Anti Bacterial Filter, Alowa+ yaitu Rp3.565.000. Dan yang terakhir tipe Deluxe, AC Panasonic CS-S10RKP 1 PK R410a Deluxe yaitu Rp 4.600.000.

Related posts: