Permintaan AC low watt meningkat



Kawasan Asia Tenggara telah menjadi salah satu tujuan investasi yang paling menarik secara global. Kawasan ini telah mengalami lonjakan arus masuk FDI, yang mengakibatkan munculnya berbagai infrastruktur.

Di antara semua negara Asia Tenggara, Indonesia muncul sebagai salah satu negara kunci, yang telah mencatat pertumbuhan di semua industri vertikal dalam beberapa tahun terakhir. Dengan pertumbuhan infrastruktur di Indonesia, permintaan akan AC low watt telah meningkat, terutama pada aplikasi komersial dan residensial.

Permintaan AC low watt di Indonesia

Indonesia adalah pasar pendingin udara terkemuka di kawasan Asia Tenggara. Dipimpin oleh meningkatnya investasi, perkembangan infrastruktur publik dan swasta dan rencana pemerintah seperti Rencana dan Rencana Induk 20 Tahun, yang akan mendorong pengeluaran pemerintah di berbagai sektor seperti perumahan, infrastruktur, komersial, perhotelan, manufaktur, pendidikan dan perawatan kesehatan.

Pada 2015, pasar pendingin udara Indonesia mengalami penurunan karena kondisi ekonomi yang lemah, investasi yang lebih rendah dan devaluasi mata uang negara. Selanjutnya, permintaan pasar juga terpengaruh karena pemilihan yang digelar di dalam negeri.

Namun, perekonomian diantisipasi akan pulih di tahun-tahun mendatang karena kenaikan belanja pemerintah untuk pembangunan infrastruktur, FDI dan pertumbuhan DDI. Selama enam tahun ke depan, pendingin udara terpusat, khususnya pasar VRF dipamerkan untuk tumbuh pada tingkat pertumbuhan yang sehat karena meningkatnya kegiatan konstruksi di sektor komersial.

Segmen pendingin udara split telah mendominasi keseluruhan pasar AC karena tingginya permintaan yang didaftarkan dari sektor perumahan. Wilayah Jawa merupakan daerah kontribusi pendapatan utama di pasar pendingin udara Indonesia, yang akan terus mendominasi melalui periode ramalan.

Laporan tersebut secara menyeluruh mencakup pasar AC low watt berdasarkan jenis, aplikasi, dan wilayah. Laporan ini memberikan analisis yang tidak bias dan terperinci tentang tren, peluang / area pertumbuhan tinggi yang terus berlanjut, penggerak pasar, yang akan membantu pemangku kepentingan untuk menentukan dan menyelaraskan strategi pasar mereka sesuai dengan dinamika pasar saat ini dan masa depan.

Related posts: